-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baleum Syedara Tetap Berbagi dengan Kaum Dhuafa. Ditengah Mewabah Covid 19.

27 Maret 2020 | Maret 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-27T16:09:50Z

Langsa Haba Nusantara.net  - Komunitas Baleum Syedara kembali berbagi dengan memberi bantuan sembako kepada  kaum dhuafa di tengah wabah Virus Corona (Covid 19).

Ketua Baleun Syedara Agus Mandor,Jum'at (27/3/2020). kedapa media ini mengatakan "Ini berkat informasi masyarakat lewat media sosial,kita antarkan sembako alakadarnya.Baleun Syedara akan terus menerima informasi ada orang sakit, dan kita berikan bantuan sembako secara langsung," ucapnya.

Dimana hari ini kami mengunjungi Salma ( 80 ) atau Nek Upik,salah satu warga Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong,Kecamatan Langsa Baro.

"Nek Upik yang hidup berdua dengan anak nya, menjalani kehidupan nya ditempat tidur karena kondisinya sudah tidak bisa berjalan," kata Agus.

Lanjut. Agus, Kemudian,Baleun Syedara juga mengunjungi rumah M. Ali (55) , salah satu warga Gang Buntu,Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat.

"M.Ali yang sudah hampir setahun lebih terbaring tak bisa bergerak karena menderita penyakit kelenjar teroit atau kangker syaraf Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kehidupan sehari-hari." tukas Agus.

Selain hal itu, masyarakat untuk terus mewaspadai Virus Corona,serta terus menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun antisptic,membersihkan masing - masing lingkungan.

"Mudah-mudahan wabah panyakit yang ditimbulkan Virus Corona ini cepat berlalu," papar Agus.
close