-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Corona, Personel Ditbimas Polda Aceh Berkeliling Kota

22 Maret 2020 | Maret 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-22T16:52:08Z

Habanusantara.net, Banda Aceh, Sejumlah Personel Ditbinmas Polda Aceh, Sabtu malam (21/3/2020) sekira pukul 20.00 wib hingga pukul 23.00 wib menggunakan mobil dinas berkeliling kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk menghimbau masyarakat dalam rangka mengantisipasi virus corona atau Covid-19. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si. dalam siaran persnya, Minggu (22/3/2020). Adapun Personel Ditbinmas yang berkeliling menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi virus Corona, yaitu terdiri dari Kompol Shaiful Anam, STP, M. M, Penata TK I Drs. M. Kholil, AKP Winsani dan Briptu T. Zulfan, sebut Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas, Personel Ditbinmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya adalah untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam hal mengantisipasi virus Corona tersebut. 

Personel Ditbinmas saat itu menghimbau masyarakat, diantaranya agar masyarakat kalau tidak perlu agar selalu berada di rumah masing-masing, sebaiknya menghindari bertemu orang banyak atau tempat keramaian, selalu mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun antiseptik sebelum dan sesudah beraktivitas,tidak perlu cemas atau khawatir yang berlebihan namun tetap waspada, minum air 8 gelas atau 2 liter sehari, makan makanan yang bergizi, rajin berolah raga, selalu menjaga kesehatan, berwudhu' dan berdo'a, kata Kabid Humas. 

Personel Ditbinmas juga menghimbau untuk mendukung kebijakan Pemerintah yang meliburkan sekolah dan mengingatkan pelajar dan mahasiswa agar memanfaatkan waktu belajar di rumah dengan sebaik-baiknya dan tidak bepergian keluar rumah kalau tidak perlu serta harus rajin ibadah dan berdo'a semoga terhindar dari penyakit Corona ini, kata Kabid Humas lagi
close