-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Wali Kota Lhokseumawe Mendorong Penuh Dana CSR Perusahaan Untuk Membantu Kaum Dhuafa

17 Februari 2020 | Februari 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-17T14:21:40Z
Habanusantara.net, Lhokseumawe – Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad mendorong dan mendukung penuh dana CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Lhokseumawe dapat diberikan untuk projek-projek masyarakat yang ada di Kota tersebut. Supaya dana tersebut dapat dirasakan manfaat sebagai penyangga langsung masyarakat sekitar pembangunan projek itu sendiri.

Pada hari ini, 17/2/2020 Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia bersama Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad letak batu pertama pembangunan rumah layak huni kaum dhuafa Ibu Juhari (48 Tahun) di Gampong Paloh Punti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia bersama Wakil Wali Kota Lhokseumawe dan di dampingi juga oleh Wakil Kapolres Lhokseumawe, Kapolsek, Koramil dan tokoh masyarakat setempat.

Ibu Juhari merupakan janda yang mempunyai dua orang anak, yang masih duduk di SMP dan SD. Suaminya sudah meninggal empat tahun yang lalu. Rumah yang dulu mereka tempati sudah roboh karena angin.

Pembangunan rumah layak huni kaum dhuafa ini di lakukan Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia yang disponsori oleh Bank Aceh dan Program Cet Langet Rumoh #CLR.

Terimakasih kepada Bank Aceh sudah bergerak pertama memberi dana CSR untuk membangun rumah layak huni kepada kaum dhuafa, dan diharapkan kedepan akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kota Lhokseumawe. Dan Bank Aceh akan terus mengembangkan dan membangun yang lebih untuk kedepannya, ucap Yusuf Muhammad.

Ditambahkan, dengan kehadiran Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia sangat positif terhadap masyarakat, tanpa kehadiran lembaga-lembaga seperti ini pemerintah tidak tahu apa yang ada di masyarakat, pemerintah terus bekerja namun ada yang tertinggal.

Yusuf Muhammad mengharapkan marilah memberikan informasi, sehingga kemiskinan yang ada di Kota Lhokseumawe akan diperangi, dan juga menggugah supaya Bank-Bank lain juga yang ada di Kota Lhokseumawe memberikan dana CSR untuk membantu kaum dhuafa, dengan digugahnya oleh Bank Aceh akan melahirkan Bank-Bank lain ikut bersama dan juga proyek-proyek yang ada di sekitar.

Mari terus bekerja bersama melihat kemiskinan yang ada, rumah-rumah yang perlu dibangun mari dibangun bersama, sehingga dapat merasakan dampak manfaat daripada kehadiran proyek-proyek itu sendiri terhadap masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe. tutupnya
close