-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tindak Lanjut Intruksi Bupati, Pengurus Karang Taruna Aceh Timur Turun ke Kecamatan

25 Februari 2020 | Februari 25, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-25T08:00:01Z
Habanusantara.net, Aceh Timur - Menindak lanjut surat edaran (Intruksi) Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M. Thaib terkait pembentukan Karang Taruna di Kecamatan dan di tingkat Desa yang tersebar di 514 Desa dalam Kabupaten Aceh Timur.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Timur pada Senin (24/2/2020) kemarin, melakukan konsolidasi dengan beberapa tokoh pemuda Kecamatan Pante Bidari  Kabupaten Aceh Timur dan juga dengan perwakilan masing-masing Desa yang belangsung di Aula Kantor Camat setempat.

Ridwan Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Timur mengatakan, hasil musyawarah tersebut menghasilkan pembentukan serta pelantikan pengurus Karang taruna di kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah walaupun tidak ada dukungan dan upaya yang baik dari dinas sosial kita terus berbuat kebaikan agar, potret kemiskinan serta peradaban sosial di tingkat Kecamatan maupun Desa bisa terbantu dengan adanya para warga taruna didesa maupun di Kecamatan-kecamatan di Aceh Timur," kata Ridwan ketua umum Karang Taruna Aceh Timur di samping itu Ridwan terus meminta dukungan kepada Bupati Aceh Timur agar tetap komit dengan terus memberi semangat kepada pemuda Taruna di Aceh Timur.

"Ya semoga dengan kerja ikhlas ini kita tatap memimta dukungan kepada Bupati agar sudi kiranya berpartisipasi dalam mendesak Dinas Sosial Aceh Timur untuk mendukungan sekaligus menjadi pembina sebagai yang di utarakan dalam UU serta Permensos dan Permendagri tentang pembinaan dan pembentukan Karang Taruna di Kecamatan dan Desa-desa," tutupnya ridwan(*)

close