-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Muktar Janan Lakukan Pembenahan SMA Negeri 1 Langsa

21 Februari 2020 | Februari 21, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-21T16:08:04Z


Habanusantara.net Langsa - Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Kota Langsa dalam Tahun ini terus melakukan pembenahan ruang lingkup sekolah untuk kemajuanya  dan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan, tidak dari sisi itu saja Kepsek juga terus meningkatkan prasarana sekolah.

Muktar janan S. Pd  Kepala Sekolah SMA Negeri I Kota Langsa merupakan Kepala Sekolah yang selalu aktif melaksanakan tugas, ia sebelumnya menjabat sebagai kepsek di SMP Muhammad Diyah Langsa, Kepala sekolah SMA Muhammad Diyah dan pernah menjadi Guru di Kabupaten Aceh selatan, tapi tidak lepas dari kerja keras nya.

Kepala Sekolah yang baru satu bulan ini menjabat di SMA Negeri 1 Langsa ini sudah beberapa program yang dia jalankan diantaranya Penataan prasarana sekolah seperti halaman dan melakukan patroli menjaga siswa agar tidak cabut diwaktu jam belajar.
Dari Program yang dia rencanakan tahun ini pihaknya menargetkan secepatnya bisa selesai.“saya targetkan 6 bulan program yang kami rencanakan tahun ini semua akan selesai tapi semua ini tidak lepas dari kerja sama antara guru, Tokoh masyarakat". Pungkasnya.

Muktar, juga sangat perhatikan  kedisiplinan dalam proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh guru. “ jadi kedisiplinan itu sangat penting dalam menunjang kemajuan sekolah kita mulai dari dispilin waktu, bekerja sesuai tupoksi kita sebagai guru dan ini kita sudah laksanakan, mulai dari hari senin kita melaksnakan upcara bendera" jelas nya
Muktar, berharap sekolah itu harus maju, harus terdepan, harus berprestasi yang paling penting dari semua itu adalah berkarakter. Ini dikatakan nya saat media ini mewawancarai nya. Rabu ( 19/02/2020) diruang kerja.

Tamabahnya,  siswa - siswi yang melakukan pembelajaran di SMA Negeri I Langsa ini berjumlah 956 Orang dengan ruangan kelas nya 30 ruangan dan Alhamdulillah SMA Negeri I sudah banyak prestasi yang diraih.

Ia juga apresiasi kepada Pihak Baitul Mal Kota Langsa " terimakasi sudah Menyalurkan Dana Bantuan kepada Siswa yang berhak mendapatkan Bantuan tersebut pada setiap tahun nya.  Dan diharapkan kepada Kepala Baitul Mal Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin untuk dapat menambah Nominal penyaluran Bantuan nya. Kepada Sejumlah siswa yang sudah menerima bantuan. Tutup nya.

close