-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Narkotika Langsa menyelenggarakan Media Gathering

27 Februari 2020 | Februari 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-28T02:57:53Z

Habanusantara.net Langsa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Narkotika Langsa  menyelenggarakan Media Gathering dengan teman Kaloborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020. Kegiatan ini dipusatkan Aula kantor setempat. Kamis ( 27/02/2020)


Dimana Media Gathering ini merupakan salah satu program yang melibatkan pihak media untuk kegiatan positif yang sedang dijalankan oleh Lapas Kelas IIB Langsa, salah satunya program Rehabilitasi pencandu narkoba.

Kegiatan ini disiarkan Langsung dengan Telekonferensi selanjutnya disaksikan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Indonesia.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Kelas IIB Langsa, Herman Anwar. menyebutkan selain program rehabilitasi adapun tengah dilakukan juga   sosialisasi terhadap keluarga dari warga binaan yang ingin mengurus hak-hak nya sebagai narapidana, seperti Asimilasi dan Pembebasan Bersyarat (PB) tidak ada pemungutan biaya, semuanya gratis yang penting ada jaminan dari keluarga," jelas Herman Anwar.


Disamping itu pula ada, ucapat Herman Anwar, Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa juga, melakukan program membuka lahan tidur untuk dijadikan lahan pertanian yang mana program ini perlu dukungan dari semua pihak, karena tidak semua Napi akan di pekerjakan di kebun. mereka yang diijinkan bekerja, adalah yang sudah memenuhi syarat dan itu dibenarkan oleh peraturan," kata Herman Anwar.

Acara ini turut dihadiri oleh, Kepala Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Langsa Bapak Herman Anwar, seluruh staf dan jurnalis.




close