-->

Notification

×

Iklan

Iklan

FP2GB Langsa santuni 50 orang anak yatim.

23 Februari 2020 | Februari 23, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-23T07:50:50Z


Haba Nusantara.net Langsa - Forum Pemuda Peduli Generasi Bangsa ( FP2GB ), Kota Langsa mengadakan Peringatan Maulid Nabi dan Milad FP2GB yang Ke-9 di Manggrove Coffee jln Iskandar Sani.

Acara dihadiri oleh Pemerintah Kota Langsa di wakili camat langsa Kota Muhammad Taufik,SSTP,MSP dan  Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 02 Langsa kota Kapten Inf Widarmanwan.

Dalam acara ini juga diselingi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim.
Dalam pidatonya Ketua Panitia Rusmadi SKM,didampingi ketua umum FP2GB Kota Langsa Tgk. Indra Baiduri, Mengucapkan terikasih kepada Pemerintah kota Langsa, Polri dan TNI dan Para Dermawan Lain nya yang telah sudinkiranya membantu acara ini terselenggara dengan sukses. "Saya beserta Anggota FP2GB, mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI, Polri dan Pemerintah kota Langsa, yang telah membantu menyukseskan acara ini". Kata Ketua FP2GB saat didampingi oleh Ketua Panitia acara Rusmadi SKM Minggu ( 23/02/2020 ).

Di tempat yang sama Camat Langsa kota Muhammad Taufik,SSTP,MSP. Kepada media ini mengatakan. Ya ini Maulid merupakan salah satu kegiatan cukup baik di lakukan oleh FP2GB untuk forum pemuda peduli generasi bangsa dan juga ini sebagi pembinaan para generasi muda terutama kaum yatim-piatu dan fakir miskin lain nya dan juga sebuah pola pembinaan pemuda bagi penerus bangsa kita semu". Kata Muhammad Taufik.
Diselah kegiatan acara tersebut, media ini mewanwan carai Danramil 02 Langsa Kota Kapten Inf Widarmanwan beliau mengatakan. Acara hari ini baik dan bagus, apa bila ini di lanjutkan kepada Masyarakat atau pun tokoh-tokoh masyarakat terutama yang bisa jadi donatur, untuk kegiatan seperti ini agar lebih di tingkatkan lagi sehingga bertujuan meringankan beban anak - anak kurang mampu dan anak yatim yang menjadi tanggung jawab kita bersama". Ujarnya Widarmanwan.

Ketua panitia Rusmadi MKS selaku ketau panitia acara mengucapakan terikasih kepada teman-teman yang sudah bersusah payah melaksanakan kegiatan, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan santun anak yatim FP2GB terima kasih juga kepada danatur yang telah membantu dan terlaksana kegiatan tersebut dengan baik dan saya bangga telah terlaksana nya kegiatan ini. Tutupnya Ketua panitia acara Rusmadi SKM





close