-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tualang Pateng Gelar Turnamen Volly, Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

08 Januari 2020 | Januari 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-08T14:17:54Z
Habanusantara.net, Aceh Timur – Guna menjalin silaturahmi antar pemuda, dan untuk mencegah pemuda dari narkoba, pengurus kepemudaan bersama  pemerintah Gampong Tualang Pateng gelar turnamen Volly, merebut piala Keuchik Cup yang berlangsung empat hari, sejak 4 hingga 8 Januari 2019.

Tujuan utama kegiatan ini agar masyarakat Tualang Pateng dan sekitarnya baik pemuda maupun unsur lainnya mengetahui bahaya narkoba dan mengetahui langkah pencegahan sehingga tidak terlibat dalam narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Keuchik Tualang Pateng Zainal Abidin mengatakan, sehingga kalangan pemuda aktif di bidang olahraga.

"Kegiatan ini, sengaja kita laksanakan guna mengajak pemuda aktif di olahraga, sehingga tidak terjadi ke hal yang tidak di inginkan seperti konsumsi narkoba," ungkap Zainal Abidin kepada Habanusantara.net, Rabu (8/1/2020) di sela-srla pembagian hadiah kepada pemenang Turnamen Volly.

Turnamen tersebut di ikuti empat tim, yang keluar sebagai juara 1 di peroleh Sukajadi, juara 2 Tualang Muda, dan Juara 3 Tim Tgk Nyak Unou.

Masing-masing pemenang mendapatkan tropy dan uang pembinaan. (*)
close