-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang ASN Pemda Aceh Besar Duduki Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel

01 Januari 2020 | Januari 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-01T06:30:04Z

Habanusantara.net, Kalsel, 
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Aceh Besar Teuku Dahsya Kusuma Putra M.AP dipercayakan menduduki Jabatan Sebagai Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Kalimatan Selatan.

Prosesi Pelantikan T. Dahsya sebagai Kepala Bawaslu Propinsi Kalimantan Selatan itu berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakata (30/12/2019) yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu RI Bapak Dr Gunawan Suswantoro. Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para Komisioner Bawaslu RI, beberapa perwakilan dari Pemerintah Propinsi, serta para komisioner dari 29 Propinsi yang dilantik.

Pria yang akrab disapa Teuku Dasa ini, dulu bertugas di Kabupaten Aceh Besar, telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) Bawaslu RI dengan bersaing secara ketat dengan seluruh pelamar dari berbagai Wilayah di Indonesia sebelum akhirnya ia ditetapkan sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Propinsi Kalsel ini.

Kepada media ini, T. Dasa mengatakan, ini merupakan amanah yang harus dijalankan olehnya, serta mohon doa dan dukungan semua stakeholder guna persiapan Pemilu yang akan digelar dibeberapa Kabupaten /Kota serta Propinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2020 ini. Hal itu sesuai dengan amanat Sekjen Bawaslu RI pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Sumpah jabatan para kepala sekretariat bawaslu sebanyak 29 provinsi se Indonesia. Hasil Seleksi JPt dilingkungan bawaslu RI.

“Insya Allah kita siap dengan tugas dan tanggung yang sudah dipercayakan kepada kami,” pungkas Teuku Dahsya Kusuma Putra yang juga tercatat sebagai anggota Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI [IKAL] RI dan juga penyandang sabuk 3Dan kempo  ini.[]
close