-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Polsek Rantau Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

02 Januari 2020 | Januari 02, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-02T04:40:41Z

Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya saat terjadi tindak Pidana maupun pengamanan saat ada event, namun juga membantu warga yang mengalami kesulitan, seperti yang dilakukan Polsek Rantau dengan memberikan bantuan Sarana kontak berupa pemasangan baru Instalasi listrik untuk masyarakat kurang mampu yang berada Desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau Aceh Tamiang.


Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rantau  Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K, Waka Polsek  Ipda Arinda, Bripka Satria Mandala Kasi Humas Polsek Rantau, Bripka Fadly SH Kanit Binmas Polsek Rantau dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rantau. Jumat (27/12/2019).

Kapolsek menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat karena Polri adalah bagian dari masyarakat itu sendiri dan lahir dari masyarakat, oleh karena itu menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan Polri akan terus dilakukan dengan memperkuat silahturahmi salah satunya yaitu melalui pemberian sarana kontak.

"Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kedepannya kami akan terus berbagi, untuk masyarakat yang kurang mampu", Ungkap Kapolsek Ipda Dany.


Adapun penerima bantuan Adapun penerima bantuan instalasi Listrik, Sanirun (70) warga Dusun Keluarga Desa Ingin Jaya, Yakim (56) warga  Dusun Mulia Desa Ingin Jaya, Suyati  (63) Warga Dusun Gembira Desa  Ingin Jaya Kecamatan rantau.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian yang sangat peduli kepada warga masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Rantau yang sudah peduli terhadap masyarakat di sini,” Kata salah satu warga.(3ndrik)

close