-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin KONI Aceh Besar, Ucok Sibreh : Ini Tantangan Bagi Saya Mempertahankan Juara

08 Januari 2020 | Januari 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-08T09:26:23Z

Habanusantara.net, Aceh Besar - Muhibuddin Ibrahim atau yang akrab dipanggil Ucok Sibreh resmi dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Besar periode 2020-2024.

Pengukuhan berlangsung pada Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabutaen) KONI Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di Aula Gedung Dekranasda Aceh Besar, Gani, Kecamatan Ingin Jaya Selasa (7/1/2020).

Ucok Sibreh terpilih secara aklamasi dan mendapat dukungan dari seluruh pengurus cabang olahraga dibawah naungan KONI Aceh Besar.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan ini semoga dapat bersama-sana menyongsong kejayaan alahraga Aceh Besar,” ujar Ucok

Selaku calon tunggal dalam pemilihan ini, Ucok merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai ketua karena dirinya ingin membenahi dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Besar.

“sebagai warga Aceh Besar saya terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai ketua KONI, apalagi setelah melihat prestasi olahraga di Aceh Besar yang saat ini terbilang cukup gemilang baik itu POPDA maupun PORA,” kata Muhibuddin yang juga sebagai Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar.

Ucok mengakui, sebagai ketua KONI yang baru, ia memiliki tugas yang sangat berat untuk mempertahankan prestasi olahraga di Aceh Besar. Mengingat beberapa tahun terakhir Aceh Besar selalu mengukir prestasi apik di ajang olahraga.

“ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya, mempertahankan gelar juara akan sulit, jadi saya akan berusaha untuk menjaga dan terus meningkatkan prestasi ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, saat membuka MUSORKAB, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali meminta agar pengurus KONI nantinya melakukan pembinaan atlit secara terus menerus untuk menghadapi berbagai event baik tingkat provinsi hingga nasional.

“Olahraga adalah Kehormatan dan Kebanggaan yang tidak bisa diukur dengan uang dan materi,” pungkas Mawardi Ali.[SP]
close