-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Rumah Dinas, Musholla dan Saluran Paret Asrama Kodim 0117/Atam

23 Januari 2020 | Januari 23, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-23T06:04:39Z

Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Pelaksanaan Peresmian  Pembangunan Rumah Dinas, Musholla dan Saluran Paret Asrama Kodim 0117/Atam yang disumbangkan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan bertempat di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis (23/1/2020).


Hadir dalam kegiatan peresmian Musholla ini diantaranya, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.sos, M.I.Pol, Kasdim 0117/ Mayor Inf A.Yani, Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan Mujianto, Para Pasi Dim 0117/Atam, Para Danramil 0117/Atam. Datok Penghulu Desa Bundar Muksin.


Sambutanya Dandim 0117/Atam  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada Kodim 0117/Atam dalam pembangunan rumah dinas, Mushola dan saluran parit, bantuan ini sangat berguna untuk Prajurit Kodim 0117/Atam.

Diketahui sebelum nya daerah asrama kodim sering mengalami banjir di saat musim hujan akibat saluran parit yang tidak baik dan terdapat sebagain rumah di asrama kodim yang tidak layak huni.

Dandim Deki berharap kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia " jika masih ada keringgan tangan untuk memberikan bantuan kembali kepada Kodim 0117/Atam, kami sangat berterima kasih dan kami siap menerima, karena masih banyak rumah-rumah Prajurit yang masih membutuhkan pengrehapan".

Di kesempatan yang sama Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang  Medan Mujianto menyampaikan,  kami hadir disini karena arahan dari Tuhan, karena begitu banyak yayasan di negara ini, namun yayasan kami yang terpilih untuk memberikan bantuan kepada Kodim 0117/Atam dan ini merupakan suatu kebanggaan buat yayasan kami.

Bantuan rumah sebanyak 6 unit yang kami berikan kepada prajurit Kodim 0117/Atam adalah suatu kebahagian tersendiri buat yayasan kamu, dan dengan kami memberikan bantuan ini, semoga menjadi suatu berkah untuk kami khususnya Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Selain dari peresmian Musholla dan dan rumah, Kodim 0117 Atam mengadakan santunan anak yatim. (3ndrik) 

close