-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Depan, Forki Aceh Gelar Musrov

08 Januari 2020 | Januari 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-08T08:37:33Z

Habanusantara.net, Banda Aceh- Federasi Olahraga Karate - Do Indonesia (Forki) Aceh akan menggelar Musyawarah Provinsi  (Musrov) Ke-IX pada 11-12 Januari 2020 di Hotel Arabia, Banda Aceh

Ketua Panitia Penyelenggara Musrov Forki Aceh, Resky MP mengatakan Musprov digelar mengingat kepengurusan lama sudah berakhir pada 2019.

Menurut Resky Aganda Musprov di antaranya penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama, menyusun rencana kerja tahun 2020, dan dilanjutkan pemilihan ketua umum yang baru.

Resky berharap seluruh Pengda Perguruan dan Pengcab Forki kabupaten/kota se Aceh dapat  berpartisipasi dan ikut menyukseskan kegiatan ini. Sebab melalui Musprov ini seluruh peserta akan mendiskusikan berbagai hal yang menyangkut perkembangan dan kemajuan karate.

Sementara untuk peserta Musprov adalah Pengcab Forki dan Pengda Perguruan Karate di Aceh. Total ada 35 peserta yang terdiri atas 23 Pengcab dan 12 pengrpov perguraan “Masing-masing utrusan diwakili  2 (dua) orang peserta yaitu Ketua Umum dan anggota pengurus atau yang mendapat mandat ketua umum,”  jelasnya.

Forki Aceh, kata Resky sangat  membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar tulus dan ikhlas dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga karate.
“Makanya kita nanti menyiapkan tim penjaringan calon ketua umum sehingga yang mencalonkan diri tidak sembarangan, harus benar-benar pantas dan layak,” jelasnya

“Masalah pemilihan Ketua FORKI Aceh kita serahkan seluruhnya kepada forum peserta Musprov yang akan menentukan lewat musyawarah, tutup Resky.  ()
close