-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Cot Murong Peringati Maulid Nabi

13 Januari 2020 | Januari 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-13T14:31:06Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Gampong Cot Murong Kemukiman Buwah Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H. Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau maulid Nabi merupakan sebuah momentum untuk mempertebal ketaqwaan dalam diri kita.

Maulid yang dilaksanakan di gampong tersebut Senin 13/1/2020 yang diisi dengan tradisi “Meudike” (berzikir) dari grup zikir Balai Pengajian Tartila gampong setempat yang dipimpin oleh Tgk. Fakhrurrazi dan makan kenduri bersama di Meunasah setempat.

Momentum seperti ini agar selalu di lestarikan, ini merupakan salah satu silaturrahmi antar gampong. Undangan makan kenduri masyarakat-masyarakat gampong tetangga dan Alhamdulillah memenuhi undangan tersebut, ucap Tgk. Sofyan Tuha Peut gampong.

Ditambahkan, terima kasih kepada semua yang telah memenuhi undangan, kepada pemuda dan seluruh masyarakat. Sehari sebelumnya sudah melaksanakan gotong royong bersama untuk mempersiapkan perayaan maulid ini. [Nazar]
close