-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Aceh Besar Lantik Tuha Peut Kecamatan Darussalam

21 Januari 2020 | Januari 21, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-21T04:57:18Z

HabaNusantara.net, Aceh Besar- Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik tuha peut gampong di wilayah Kecamatan Darussalam di aula Kantor Camat Darussalam, Selasa (21/1/2020). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Asisten  Perekonomian dan Pembangunan M Ali SSos MSi, Kadishub Aceh Besar Azhari SE, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, Muspika Darussalam, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat.

 Camat Darussalam Zia Ul Azmi SH menjelaskan, tuha peut periode 2020-2026 yang dilantik tersebut berasal dari 18 gampong, masing-masing Gampong Lambaro Sukon, Lambiheu Lambaro Angan, Lampuja, Limpok, Lampuuk, Lam Gawee, Lam Ujong, Tungkob, Tanjung Selamat, Lamkeuneueng, Lamduro, Lamklat, Lam Asan, Lieue, Lambiheue Siem, Krueng Kalee, Siem, dan Lamreh.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar H Mawardi Ali mengharapkan agar  para tuha peut yang dilantik tersebut dapat bekerja secara baik untuk bersama-sama keuchik dan seluruh masyarakat memajukan serta mensejahterakan kehidupan di setiap gampong di wilayah Kecamatan Darussalam.

Dikatakannya, peran tuha peut gampong sangat strategis. Untuk itu, ia meminta para tuha peut dapat selalu kompak dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan keuchik, seluruh perangkat gampong, dan masyarakat.

Bupati Aceh Besar juga mengimbau supaya tuha peut dan keuchik dapat menghidupkan suasana islami dan shalat berjamaah di gampong masing-masing. "Selamat bertugas dan mari bersama-sama memajukan gampong di seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Besar," ajak H Mawardi Ali.
close