-->

Notification

×

Iklan

Iklan

35 Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SLB se- Aceh Utara Serah Terima Jabatan

21 Januari 2020 | Januari 21, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-21T15:22:09Z
Habanusantara.net, Aceh Utara – Sebanyak 35 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB se- Aceh Utara melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, Selasa 21/1/2020.

serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf atau yang akrab disapa Sidom Peng, Sekda Aceh Utara Abdul Aziz, SH, MH, Asisten I Dayan Albar , S.Sos, M.AP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Saifullah, M.Pd dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Utara, T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si.

Wakil Bupati Aceh Utara dalam pengarahannya mengatakan, walaupun secara kewenangan pengelolaan pendidikan menengah dan pendidikan luar biasa telah dialihkan ke Pemerintah Aceh, namunpihaknya mengaku masih punya tanggungjawab moral karena secara kewilayahan masuk dalam lingkungan Pemerintah Aceh Utara.

"Kita tahu bahwa pengelolaan SMA, SMK dan SLB bukan lagi kewenangan kami, namun secara teritorial masuk dalam wilayah Pemerintahan Aceh Utara. Untuk itu, kami masih punya tanggungjawab moral untuk meningkatkan mutu pendidikan Aceh Utara secara keseluruhan," ucapnya.

Oleh Karena itu, agar para kepala sekolah selalu membangun koordinasi dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

"Selain itu, sesuai arahan Sekda Aceh pada saat pelantikan seluruh kepala sekolah di Banda Aceh minggu lalu, untuk segera melaksanakan tugas terutama meningkatkan mutu kelulusan, mutu Ujian Nasional, jumlah siswa yang diterima di PTN dan keberterimaan siswa dalam dunia usaha dan dunia industri", ucap T. Aznal Zahri.
close