-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sulaiman Pimpin Imum Mukim di Kemukiman Buwah

18 Desember 2019 | Desember 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-17T18:13:44Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Pelaksanaan Pemilihan Mukim Kemukiman Buwah Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara berjalan Khidmat dan Lancar Selasa 17/12/2019. Pemilihan itu berlangsung di Komplek Mesjid Baitul Munawwarah Kemukiman Buwah. Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Muspika. Peserta yang memberikan hak suaranya terdiri dari unsur Geusyik, Imum Gampong, Abu Imum Syik, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda.

“Alhamdulillah pemilihan dimenangkan oleh nomor urut dua atas nama Sulaiman dengan perolehan 19 suara sedangkan calon nomor urut satu Saudara Agussarmin memperoleh 6 suara. Siapapun yang menang, yang penting Kemukiman Buwah maju”, Rizki Rasmana Hanafiah, S.IP, M. SI, ketua panitia pemilihan Mukim Kemukiman Buwah Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

“Dimana keduanya merupakan salah satu mantan geusyik, Sulaiman mantan geusyik Gampong Meunasah Pante dan Saudara Agussarmin mantan geusyik Gampong Cot Murong, keduanya ialah putra terbaik dari Kemukiman Buwah, ini bukti keakraban kedua tokoh tersebut terlihat dari kesehariannya keduanya saling berbagi dan berdiskusi serta berkoordinasi untuk sama-sama berprinsip  memajukan kemukiman Buwah”, tambahnya

Dimana Mukim sebelumnya juga telah menyukseskan bermacam kegiatan dan juga telah menyelesaikan permasalahan gampong.

“Alhamdulillah dan terima kasih banyak atas abdinya untuk kemukiman Buwah”, Pungkas Rizki Rasmana Hanafiah, S.IP, M.SI, yang juga merupakan Sekcam di Kecamatan Baktiya Barat.

Selanjutnya harapan Sekcam kepada Imum Mukim terpilih agar menjalankan estapet kepemimpinan Imum Mukim Kemukiman Buwah kearah yang positif dan menjalankan norma-norma yang berlandaskan Syariat Islam.

“Sudah saatnya kita bersatu dan merangkul semua stekholder untuk memajukan daerah Imum Mukim Kemukiman Buwah khususnya dan untuk kemajuan Kecamatan Baktiya Barat.  Terimakasih juga kepada panitia pelaksana pemilihan Mukim, Muspika dan Tokoh Masyarakat Buwah”, ucap Rizki Rasmana Hanafiah (Nazar)
close