-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Perkasa Kuta Alam Juara 1 Piala Tati Meutia Cup 1

22 Desember 2019 | Desember 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-22T15:22:43Z

Habanusantara.net, Banda Aceh - Tim putri Perkasa Kuta Alam Banda Aceh berhasil keluar sebagai juara pertama  volly putri memenangkan piala Tati Meutia Cup 1 yang diselenggarakan di lapangan volly Asrama Gabungan ketapang (22/12/2019), Vera zuwaini dkk sukses mengkandaskan lawannya dengan skor 3-1.

Partai final ini dimenangkan oleh anak asuh  Haris Tandi dengan skor 3-1.

Pada set pertama, anak anak anak Perkasa Kuta Alam sempat tertinggal jauh dari lawannya, mereka kalah telak dengan skor ahir 13 -25.

Set kedua, anak-anak Perkasa kuta alam yang diperkuat pemain jemputan Sumatera Utara yaitu Indah lestari, winda, yunda, adel, pipi, yuni, adek ipeh, ayu, vera harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan pertandingan. Lewat tangan dingin sang pelatih Haris Tandi anak anak mulai menemukan ritme permainan, mereka mampu mematahkan serangan dari  pemain punge yang diperkuat antara lain oleh synta, erma, halimah, lia dan roro, set kedua  memenangkan Perkasa Kuta Alam  dengan skor 25-23.

Set ketiga dan ke empat anak anak Perkasa Kuta Alam sudah menemukan ritme permainan, mereka menyudahi set ketiga dengan skor 25-16 dan set ke empat dengan  skor 25 -12.

Dengan hasil ini, Perkasa berhak berhak mendapatkan piala anggota DPRK Tati Meutia Cup I dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah yang langsung diserahkan oleh politisi dari Partai PKS  ibu Tati Meutia.
close