-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bimbel dan Try Out CPNS 2019 Se Barat Selatan, Ini Tujuannya

12 Desember 2019 | Desember 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-12T14:52:36Z
Habanusantara.net, Aceh Timur – Kegiatan Bimbingan Belajar dan Try Out CPNS 2019 akan di laksanakan di Aula Bappeda Aceh Barat pada tanggal 21 s/d 22 Desember 2019.

Koordinator pelaksana kegiatan Putra Almardhatillah,S.Sos menyampaikan bahwa Bimbel dan Try Out CPNS ini di gelar karna terinspirasi dari Pejuang-Pejuang CPNS dari tahun ke tahun yang tidak pernah berhasil Lulus di Tahapan Tes SKD berbasis CAT (computer asisted test).

Karna mungkin kurang dalam memahami Soal Ujian yang di berikan pada TES SKD tersebut.

Disamping  itu juga, belum lagi beban Passing Grade yang harus di penuhi oleh para peserta CPNS dari Soal TIU, TWK dan TKP menjadi persoalan tersendiri yang tak kalah hebat nya. 

"Oleh karena itu kami mengusung kegiatan ini demi semangat yang tiada henti, sebagai bentuk perjuangan diri untuk menunjukan sejati nya Bahwa kami belum USAI," imbuh putra.

Kemudian putra melanjutkan dan menghimbau kepada seluruh para peserta CPNS 2019 agar senantiasa selalu belajar,  belajar dan belajar, jika ikhtiar sudah kita laksanakan maka tinggal menunggu Do'a Terkabul kan,  andai  juga belum bisa lulus mungkin itu bukan lah sesuatu perjalanan Takdir yang di kehendaki oleh yang maha kuasa.

"Dengan wadah Bimbel dan Try out ini mari kita menciptakan Kapasitas Intelektual yang baik untuk mewujudkan SDM yang unggul Indonesia Maju," pungkasnya.
close