-->

Notification

×

Iklan

Iklan

1 Mesjid Bersama 9 Ruko Rangus Dilalap Sijago Merah

28 Desember 2019 | Desember 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-28T16:17:46Z

Habanusantara.net, Aceh Utara, Sebuah Mesjid dan 9 Rumah toko (Ruko) hangus dilalap sijago merah di Keude Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (28/12/2019) pagi 

Berdasarkan informasi dari warga setempat, sedikitnya 9 rumah toko (Ruko) berkonstruksi kayu di ibukota kecamatan itu ludes terbakar. Selain itu, Masjid Kecamatan Pirak Timu yang lokasinya bersebelahan juga ikut terbakar.


dari Pantauan media ini terlihat, kubah Masjid Takarrub ludes terbakar, bersama 9 Ruko disampingnya. Saat kebakaran melanda, api besar yang menjulang tinggi yang membakar kubah Masjid tersebut semakin bertambah kepanikan warga setempat.

Petugas kebakaran Aceh Utara mengerahkan tiga unit armada mobil pemadam ke lokasi. Namun karena jarak tempuh yang sangat jauh, setibanya petugas pemadam di lokasi, 9 Ruko ini tidak terselematkan karena telah rata dengan tanah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, begitu juga taksiran jumlah kerugian. Sejumlah personil TNI/Polri juga ikut dikerahkan ke lokasi. (sp)

close