-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Birem Bayeun, Lakukan kegiatan Polisi Berbagi.

29 November 2019 | November 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-29T05:47:21Z

Habanusantara.net, Aceh Timur - Polsek Birem Bayeun melaksanakan kegiatan  Polisi Berbagi dimana dalam kegiatan itu memberikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan hidup dibawah garis kemiskinan. Jum'at (29/11/2019)

Kegiatan "Polisi Berbagi" ini berbentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan selama ini menumpang hidup dilahan milik orang lain. Serta mengalami sakit patah kaki sebelah kanan sehingga tidak normal untuk beraktifitas, pasangan suami-istri M.Ali Amat.53 Tahun, tingal di Dusun Purnawirawan Desa Bayeun kec.Birem Bayeun dengan ibu Eriani 42 Tahun Mengurus  rumah tangga, Dusun Purnawirawan Desa Bayeun Kec.Birem Bayeun bersama tiga orang anak.

Kapolsek mengatakan kepada media ini, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat mewujudkan rasa empati melihat sisi kehidupan sosial serta meringankan beban masyarakat. Terang Kapolsek

Tambah Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub,SE mengatakan kegiatan polisi berbagi ini adalah wujud dari pada kepedulian kita bagi masyarakat tidak mampu. Pungkas nya

Sementara itu. Idris Banta selaku geuhik langsung mendampingi bapak kapolsek dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga.
close