-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Polsek Kuala Simpang Saweu Sikula Ke SMKN 1

07 November 2019 | November 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-07T07:26:56Z

Aceh Tamiang -- Personel Polsek Kuala Simpang melaksanakan program Polisi Saweu Sikula (mengunjungi sekolah) bertempat di SMKN 1 Kualasimpang Dusun Al Ikhsan Kampung Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang. Kamis (7/11/2019).




Kegiatan Saweu Sikulah, tersebut dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan para dewan guru serta murid SMKN1 Kualasimpang yang di ikuti Kanit Binmas Polsek Kualasimpang Ipda Saidir beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Deni Agustian B.

Di dalam amanatnya Kanit Binmas Polsek Kuala Simpang Ipda Saidir menyampaikan pentingnya meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan prestasi demi menjunjung tinggi nama baik almamater sekolah.

“Jadilah anak yang hebat, baik budi pekertinya, sehingga dapat membanggakan kedua orang tua dengan diikuti mengukir prestasi sebaik-baiknya,” ujar Ipda Saidir

Lanjutnya, selain memberikan pemahaman khantibmas kegiatan tersebut juga memberikan Sosialisasi Kepada para Siswa Siswi Kelas XII tentang penerimaan Anggota Polri TA 2020, baik Penerimaan Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri,

Kanit menghimbau kepada siswa siswi yang berminat untuk menjadi Anggota Polri agar mempersiapkan diri yaitu baik Kesehatan Jasmani maupun Rohani dan mempersiapkan kemampuan Akademik serta kemampuan Kesamaptaan Jasmani.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kampung Sriwijaya Brigadir Deni Agustian. B Juga memberikan penjelasan kepada murid Sekolah SMKN1 kualasimpang agar kiranya dapat menghubungi Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan ataupun gangguan dari dalam Lingkungan maupun Luar Lingkungan Sekolah. Sehingga Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar dan sitkamtibmas dilingkungan sekolah den sekitarnya tetap kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Simpang Iptu Tavip Pariawen mengatakan program Polisi saweu sikula itu bisa menjalin  hubungan dengan baik, dalam hal itu Polsek Kuala Simpang dengan pihak sekolah serta terbangun keakraban dengan anak-anak.

Ketika hubungan itu sudah terbina, maka kerja sama dalam menjaga kamtibmas serta berbagai gangguan keamanan lainnya sudah lebih aman. (3ndrik)

close