-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian BhabinKantibamas Bripka Keken Terhadap Warganya Terkena Dampak Banjir

07 November 2019 | November 07, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-07T07:34:19Z




Aceh Tamiang -- Tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menjaga segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Kamis (7/11/2019) pukul 10.00 wib


Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kuala Simpang Bripka Keken  membantu masyarakat Desa Kampung Kota  sebagai Desa binaannya yang mengalami musibah kebanjiran luapan air dari sungai Aceh Tamiang yang melintas di sebagian Desa tersebut.

Walaupun harus berbasah-basahan menyusuri jalan Desanya, Bripka Keken tetap bersemangat bekerja keras demi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan musibah tersebut. Karena khawatir terjadi sesuatu di Desa binaannya.

Dengan perahu yang terbilanh kecil ia tetap semangat menempuh genangan banjir dengan ukuran dalam dada orang dewasa.

Tak lupa Bripka keken menyampaikan kepada warganya agar selalu waspada apabila curah hujan yang tidak kunjung berhenti agar sesegera mungkin mengungsi ke rumah keluarga.

”Jangan lupa untuk mengamankan barang – barang yang dianggap penting dan bilamana meninggalkan rumah agar rumahnya dikunci, serta semua yang berhubungan dengan listrik agar diamankan dengan baik, agar tidak memicu terjadinya korsleting listrik yang dapat berimbas terjadinya kebakaran,” imbaunya. (3ndrik)
close