-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Bustami Adoe maju sebagai Cawalkot Langsa, ini komentar Wakil Sekertaris DPD PSI Aceh Timur.

29 Oktober 2019 | Oktober 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-29T15:08:49Z

Habanusantara.net, Langsa - Terkait dengan pemberitaan di Media online tentang Bustami Adoe yang ingin mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Langsa Pada pilkada 2022.

Sekertaris DPD PSI Aceh Timur Agustamin,S.P angkat bicara bahwasanya keberanian Bustami Adoe sebagai keterwakilan generasi muda pada kaca politik sebagai harapan baru demi terwujudnya Kota Langsa yang lebih baik. "Semoga kedepan lebih banyak lagi muncul sosok muda berani, kreatif, mempuni seperti Adoe Bustami yang ingin mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah dimasing - masing Kabupaten Kota maupun Provinsi." Kata Agustamin,S.P. Selasa ( 29/10/2019) melalui pesan singkat yang di terima Media ini

Agus juga menambahkan, secara pribadi ia memberikan Apresiasi penuh kepada Bustami Adoe atas keberanian dan niat untuk maju sebagai calon walikota Langsa. "saya secara pribadi sebagai wakil sekretaris DPD PSI Aceh Timur memberi apresiasi  penuh atas Keberanian, keinginan dan niat baik Adoe Bustami untuk maju sebagai calon wali Kota Langsa untuk mewakili generasi melenial dan kaum muda." Tambah nya.

Lanjut Agus, Harapan saya dengan majunya sosok muda seperti Adoe Bustami memberi warna baru dan harapan baru demi terwujudnya Langsa yang lebih baik. Ujarnya.
close