-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Pelantikan Presiden, Komandan Brigade PII Kerahkan 5000 Anggotanya

18 Oktober 2019 | Oktober 18, 2019 WIB | Last Updated 2020-06-06T08:34:49Z

Habanusantara.net, Jakarta – Sureza Sulaiman, Komandan Brigade Pelajar Islam Indonesia (PII) Pusat, meintruksikan kepada seluruh komandan di wilayah maupun daerah untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan pihaknya juga akan kerahkan anggotanya sebanyak 5000 orang amankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Sureza Sulaiman, menyatakan siap mendukung dan menyukseskan pelantikan presiden republik Indonesia.

"Ini merupakan mandat dan amanah konstitusi yang harus dijaga dan dilaksanakan. Kita tidak akan diam jika ada kelompok yang mencoba menganggu ketertiban dan proses pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang," ujarnya Sureza kepada Habanusantara.net, Jumat (18/10/2019).

Sureza menuturkan, bukan hanya sebatas menjaga proses pelantikan presiden, pihaknya juga akan mengawal kepemerintahan Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin dalam menyukseskan visi misi janji kampanyenya, untuk lima tahun kedepan.

"Pembangunan SDM unggul ini merupakan bagian konsep kita di brigade PII, menjelang pelantikan presiden kami juga akan kerahkan anggota sebanyak 5000 orang, untuk mengamankan  dilapangan tak kalla ada yang mencoba menganggu ketertiban pelantikan presiden," ungkapnya.

"Brigade PII siap bekerja sama dengan TNI, Polri, BIN dan segenap elemen pemerintahan untuk menyukseskan jalannya agenda pelantikan presiden dan wakil presiden republik Indonesia," tutup Sureza.


close