-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PT Alfa Scorpii Kuala Simpang Bikin Heboh Pasar Pekan Pulau 3 Bersama Yamaha FreeGo

19 Oktober 2019 | Oktober 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-19T09:55:11Z


Aceh Tamiang -- Lomba belanja gratis bersama Yamaha FreeGo yang digelar di pasar pekan Pulau 3 Tamiang Hulu, membikin heboh masyarakat. Sejumlah emak-emak pun mengagumi fitur-fitur andalan yang dimiliki Yamaha FreeGo. Sabtu (19/10/2019).


Pada kegiatan lomba belanja gratis bersama Yamaha FreeGo digelar pasar pulau 3 bersama pihak penyelengara PT Alfa Scorpii cabang Karang Baru (Kuala Simpang) keluar sebagai juara Nurhidayati Warga Perlak Pulau 3 sebagai juara I, disusul Indri Anita warga Sementok Karang Baru  sebagai juara II dan Mayani warga Babo juara III. Para pemenang mendapat hadiah uang total jutaan rupiah serta hadiah belanja yang terlah ia beli.

Seperti di ketahui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah merilis produk terbaru Freego dengan Mengusung tagline "The Amazing Matic" Yamaha FreeGo hadir untuk menjawab keinginan pasar yang butuh Motor Matic Praktis, Fitur lengkap, namun harga bersahabat. Salah satu keunggulan dari Yamaha Freego ini memiliki Bagasi yang Luas (25 Liter) dapat menampung banyak barang belanjaan.



Untuk itu PT Alfa Scorpii cabang Karang Baru Kuala Simpang melakukan pembuktian dengan mengadakan lomba belanja Gratis with FreeGo di pasar pekan Pulau 3 yang dimulai pukul 10.00 wib. Sejumlah wargapun ramai-ramai antusias melihat pengujian  keunggulan bagasi motor Yamaha FreeGo tersebut.

Acara tersebut di pimpin langsung
oleh Arifin Luman selaku Branch Manager.  Para peserta kali ini terdiri dari 6 orang dan dibekali uang Rp 300.000 untuk berbelanja sebanyak banyaknya dengan waktu yang sudah ditentukan panitia.

Salah satu peserta Nurhidayati mengaku takjub dengan kemampuan FreeGo yang dapat menampung banyak barang di dalam bagasi. Ia pun berhasil menjadi juara di perlombaan ini dengan bisa jadi yang tercepat dan terbanyak item yang dimasukkan ke bagasi.

"Bagasinya cukup luas ya, jadi banyak barang yang muat di dalam itu. Tadi bisa muat 17 barang tapi yang besar-besar berupa tepung roti, gula, minyak makan, semua bisa masuk, "

Tidak sampai di situ, Nurhidayati juga mengatakan dirinya mulai tertarik dengan Yamaha FreeGo. Bukan hanya karena bagasinya yang luas, FreeGo dilengkapi Tempat Pengisian Bensin didepan jadi tidak payah harus turun lagi saat pengisian bahan bakar, dan di tambah lagi tempat pengisian baterai HP.' Ucapnya (3ndrik)


close