-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tingginya Animo Masyarakat ke Stand Gampong Blang.

19 Oktober 2019 | Oktober 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-19T10:25:54Z


Habanusantara.net, Langsa - Tingginya Animo Masyarakat ke stand Gampong Blang diacara Festifal Gampong Fair I 2019. Sabtu (19/10/2019).

Hal itu terlihat dari ramainya pengunjung yang datang ketempat Stand tersebut. Dimana pengunjung sebelum melangkah kedalam pengunjung dipersilahkan mengisi daftar tamu pada buku kunjung yang disiapkan oleh Gampong. Kadus ( Kepala Dusun ) Gampong Blang. Ibuk Rahma Wati yang berada di Stand tersebut juga berfungsi sebagai moderator yang memberikan informasi kepada pengunjung.


Saat dikonfirmasi produk seperti apa saja yang ditampilkan dalam acara Festival, ia menjelaskan hasil Produk olah desa nya  itu berupa makanan olahan dan tas kerajinan  yang bisa dinikmati. "Ini semua produk olahan dari desa kita diambil dari berbagi dusun, seperti produk makanan Olahan yaitu Markek, Renginang dan kerupuk kulit ini semua dari ibuk-ibuk PKK kita". Kata Rahma Wati kepala Dusun.

Rahma Wati juga menambahkan,  Desa nya juga mengeluarkan produk sufenir berupa tas-tas cantik." Ini juga ada tas dari Desa kita yang diproduksi oleh Ibuk Ibuk PKK kita. Ujarnya Rahma Wati kepada media ini. 







close