-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRK dan Anggota Dewan Gerindra Tamiang Beri Bantuan Korban Kebakaran

14 Oktober 2019 | Oktober 14, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-14T03:52:20Z


Habanusantara, Aceh Tamiang -- Ketua DPRK Aceh Tamiang  Suprianto, ST menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamisng, Senin (14/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, turut ikut dalam rombongan Anggota Dewan lainya M.irwan SP, Fitriadi dan Sugiono Sukandar,SH yang semuanya itu Politisi dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Suprianto meminta para korban kebakaran untuk tetap sabar dan tabah dan terus semangat dalam menjalani kehidupan kedepannya.

Kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. Kedatangan kami ini hanya ingin memberikan semangat dan sedikit bantuan kepada warga yang mengalami musibah, kata Suprianto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang.

Diketahui, kebakaran terjadi dirumah ibu janah yang merupakan janda 4 orang anak di dusun bahagia desa bundar kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang, pada Rabu (9/10/2019) sekitar 19.015 wib waktu lalu. Percikan api berawal dari konsleting listrik carger HP yang langsung merembet ketempat tidur, dalam kejadian tersebut, api cepat di padamkan oleh pemadam kebakaran, sehingga hanya sebagian ruang terbakar. (3ndrik)




close