-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tarung Derajat Tamiang Ngopi Bareng Para Atlet Sekaligus Memberikan Motivasi

15 Oktober 2019 | Oktober 15, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-15T06:39:36Z

Habanusantar,net | Aceh Tamiang -- Menyongsong gelaran Kejuaraan Tarung Derajat Se-Aceh 2019 yang akan berlangsung tanggal 16-20 Oktober di Banda Aceh. Ketua Tarung Derajat Aceh Tamiang Muhammad Irwan Sp, mengadakan ngopi santai bareng sekaligus memberikan motivasi kepada para atlet, Warkop FS 2 Karang Baru, Senin (14/10/2019).

Irwan yang juga salah satu Anggota DPRK Aceh Tamiang, ia sengaja mengajak para atlet ngopi santai bareng untuk menambah rasa kekeluargaan dan sekaligus untuk memberi semangat dan memotivasi seluruh atlet yang akan bertanding.

Kepada atlet dan pelatih, Iwan selalu berpesan agar senantiasa berdisiplin, semangat dan tetap fokus dalam menghadapi Kejuraan Tarung Derajat Se-Aceh nantinya, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan menjadi juara dan mengharumkan nama Aceh Tamiang. Ungkap Irwan atau sering di sapa Wan Taninndo


Diketahui Tarung Derajat
Kabupaten Aceh Tamiang merupakan cabang  menyumbangkan medali emas terbanyak untuk Kabupaten Muda Sedia, pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke XIII Jantho Aceh Besar waktu lalu, dengan menyumbang 3 mendali emas, 2 perak dan 2 mendali perunggu." Tambahnya.

Muhammad Fahriza pelatih tarung derajat aceh tamiang mengatakan, Aceh Tamiang menurunkan 3 atlet dari SMP, 5 Atlet dari SMA/SMK dan di dampingi 2 pelatih putra/Putri serta 1 orang Official.

Menurut Fahriza" Dalam mengikuti event ini, terdapat sedikit hambatan dihadapi, yang dimana tidak adanya anggaran untuk para Atlet, padahal di ketahui Tarung Derajat ini merupakan cabang dari asuhan KONI, namun saat di ajukan permohonan, anggaran nya sudah habis ke cabor lain," Ungkap Fahriza.

Akan tetapi, dengan semangat juang tinggi para atlet tidak mengeluh, mereka terus berlatih, walau nanti memakai dana pribadi dan bantuan Ketua Tarung Derajat Tamiang, mereka tetap semangat mengikuti ajang tersebut, dengan tujuan mengukir prestasi dan mengharumkan nama Bumi Muda Sedia.

"Syukur allahmdulillah juga pihak  Pemda melalui Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang Rafiik memberikan supportnya, memberikan bantuan transport".


close