-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRK Tamiang Suprianto Mengapresiasi Kepada TNI Polri Mengamankan Pemilu

23 Oktober 2019 | Oktober 23, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-23T00:56:19Z

Aceh Tamiang -- Seiring telah selesainya proses demokrasi mulai pemilu hingga pelantikan Presiden, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengamankan mulai dari proses pelaksanaan pelantikan hingga selesainya.

Dalam pengamanannya, TNI-Polri telah mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik dan Periode  2019-2024  dengan terpilih nya Ir. Joko Widodo dan Prof.Dr. KH. Ma'aruf Amin.

Ucapan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri tersebut disampaikannya melalui video berdurasi 30 detik saat diruang kerjanya.

Yang mana dalam video tersebut
Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya  kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengamankan mulai dari proses pelaksanaan pelantikan hingga selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Prof.Dr. KH. Ma'aruf Amin pada periode 2019 -2024.

Dalam pengamanannya, TNI-Polri telah mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik dan Periode 2019-2024  sehingga berjalan dengan aman dan Kondusif, sebutnya.
close