-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Daftar Fraksi yang Terbentuk di DPRK Aceh Tamiang

25 Oktober 2019 | Oktober 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-25T03:44:13Z


Habanusantara,net | Aceh Tamiang -- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang mengumumkan pembentukan 4 fraksi di DPRK setempat dalam paripurna yang berlangsung di Gedung DPRK Aceh Tamiang, Karang Baru, Kamis (24/10/2019).

Dalam sidang paripurna yang di pimpin langsung oleh  Ketua DPRK, Supriyanto,ST didampingi Wakil Ketua Fadlon, SH dihadiri langsung Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST.

Selanjutnya komposisi fraksi- fraksi dituangkan melalui pengumuman nomor 170/1116 ter tanggal 24 Oktober 2019, yang langsung disampaikan Sekretaris Dewan,  Drs. Syuibun Anwar, di Gedung Parlemen Karang Baru, Kamis (24/10).

Berikut komposisi fraksi Partai GERINDRA, Ketua : Sugiono Sukandar, SH dari Partai  Gerindra, Wakil Ketua : Fitriadi dari Partai Gerindra, Sekretaris: Salbiah, S.Pd.I dari Partai Gerindra, Anggota: Suprianto, ST Partai Gerindra, Muhammad Irwan, SP dari Partai Gerindra, Sarhadi dari Partai Gerindra dan Ir. H. Tengku Rusli dari Partai PDI Perjuangan.

Selanjutnya,  Fraksi Partai Aceh (PA) Ketua: Miswanto dari Partai Aceh, Wakil Ketua : Juniati, S.Farm.Apt dari Partai Aceh, Sekretaris: Ngatiyem, S.Pd daribPartai Aceh, Anggota : Fadlon, SH dari Partai Aceh.

Fraksi Tamiang Sepakat dengan Ketua: H.Syamsul Bahri, SP dari Partai Demokrat, Wakil Ketua : Irwan Efendi, A.Md dari Partai Nanggroe Aceh, Sekretaris: Rahmad Syafrial, SH dari Partai Bulan Bintang, Anggota: H. Saiful Sofyan, SE dari Partai Demokrat, Muhammad Nur dari Partai Demokrat, Muhammad Nasir dari Partai Nanggroe Aceh, H.Samuri dari Partai Nanggroe Aceh, Rosmalina dari Partai Golkar, Erawati IS, SH dari Partai Golkar, Tri Astuti dari Partai Nasdem, Maulizar Zikri dari Partai Nasdem. 

Fraksi Amanat Persatuan Dan Keadilan, Ketua: Tengku. Irsyadul Affkar, S.Sos. dari Partai Persatuan Pembangunan, Wakil Ketua : Dedi Suriansyah, MA dari Partai Keadilan Sejahtera, Sekretaris: Desi Amelia dari Partai Amanat Nasional, Anggota: Siti Zaleha, ST dari Partai Persatuan Pembangunan, Purwati dari Partai Persatuan Pembangunan, Muhammad Saman.S.Pd dari Partai Keadilan Sejahtera, Jayanti Sari, SH dari Partai Keadilan Sejahtera, Zulfidar, SE, MM dari Partai Amanat Nasional.

Turut hadir juga Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, Perwakilan Polres Aceh Tamiang AKP.Sukirno, SE, Perwakilan Pengadilan Negeri Kualasimpang, Junaidi, SH, Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang, Fahmizar, S.Pd, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. ( 3ndrik)
close