-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gol Semata Wayang Maulana Khalidin, Membawa Persidi IDI Laju Ke Subangut

03 Oktober 2019 | Oktober 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-03T14:32:25Z


Habanusatara.net, Langsa - Persidi IDI menjalani pertandingan melawan PSBL Langsa di Stadion Tuan Rumah Kamis 3 Oktober 2019.

Pada babak pertama Persidi Idi berhasil mengalahkan PSBL Langsa dengan Score 1-0 melalui gol nya Maulana Khalidin yang tercipta pada menit Ke-28.


Memasuki babak kedua tidak ada penambahan gol, Hinga wasit Mulyadi asal Banda Aceh meniup peluit panjang laga berakhir. Kemenangan ini, membawa Persidi Idi Laju ke Sumatera Bagian Utara ( Subangut ). Menejer Persidi Idi Saipul Basri mengatakan, Alhamdulillah pertandingan ini baik dan bagus, kami terima kasih pada panitia, dan khususnya Masyarakat Kota Langsa dan juga Masyarakat IDI yang mensupport Persidi yang luar biasa. Kata Saipul dengan nada membara usai pertandingan.

Saipul juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Aceh Timur, Kapolres dan pejabat Aceh Timur yang hadir dalam laga ini untuk memberikan semangat bagi anak-anak Tim yang dipimpin nya." Bapak bupati, bapak kapolres, dan pejabat - pejabat Aceh Timur yang  hadir kelangsa untuk memberikan dukungan kepada Anak-anak dan Alhamdulillah anak anak juga memberikan permainan yang terbaik" Pungkasnya.

close