-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Geuchik Sungaipauh Pusaka, Sosialisasi Bahaya Narkoba

03 Oktober 2019 | Oktober 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-03T14:33:10Z


Habanusantara.net, Langsa - Gampong Sungai Pauh Pusaka mengelar sosialisasi  Narkoba  untuk  Perangkat  Gampong  acara dilakukan  dikantor  Geuchik setempat Kamis 3 Oktober 2019.

Acara sosialisasi ini  dihadiri oleh Tuhapeut, Perangkat  Desa, Satgas Anti Narkoba  dan  Geuchik Muliadi. Sosialisasi  Narkoba  ini bekerja  sama  dengan  Badan  Narkotika  Nasional  Kota  Langsa.

Dalam sambutannya Geuchik Muliadi mengatakan Pembentukan  satgas  ini  merupakan  untuk  pengaman  Gampong  untuk mempersempit  ruang  gerak dan melakukan pemberantasan  peyalah gunaan Narkoba. "Mari  kita  hadapi  bersama - sama  untuk  memberantas  Narkotika, Alhamdulillah  BNN  Mendukung  sepenuhnya  pemberantasan  barang  jenis  Narkotika",Tegas Musliadi Dalam Pidato nya 

Musliadi menambahkan, seyokya nya Perangkat Desa yang di bawah kepemimpinan nya harus bekerja Ekstra ketat dalam memerangi Narkoba. "Hari ini perlu  kerja Ekstar  perangkat  Gampong. Narkoba ini sudah kritis dan diharapkan  kepada perangkat  jangan sampai  terlibat. Masalah  bagus  ngak  bagus  itu  ada dimata masyarakat juga". Ujarnya

Lanjut Musliadi, Peran Satgas itu sangatlah penting, harus terus bergerak   untuk memantapkan  pemberantasan  barang  jenis  Narkotika  di  Gampong  dan lingkungan.

Di acara tempat yang sama, Ibuk Cut, Maria S.sos selaku pemateri dalam kegiatan Sosialisasi Narkoba. Ia dengan jajaran nya siap membantu para pecandu  Narkoba untuk di rehap. "Kami  dari  pihak  BNN  siap  membantu, sudah  menjalani  dua kali masa  pengobatan  atau  rehab  tidak  dikenakan sangsi  penangkapan, maka dari itu hindarilah barang  yang  berjenis  Narkotika itu. Ujarnya Cut  Maria  S. Sos  kasi  pencegahan  dan  pemberdayaan  Masyarakat  di  kantor  BNN  Kota  Langsa.

close