-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Field Manager PT. Pertamina EP Rantau Dikuhkukan Menjadi Keluarga Besar Kodim 0117/Atam.

11 Oktober 2019 | Oktober 11, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-11T07:36:01Z

Habanusantara.net, Aceh Tamiang -- Wujud terimakasih dan dukungan serta support kepada PT. Pertamina EP Rantau, Kodim 0117/Atam laksanakan pengukuhan dengan penyematan Baret dan pemberian seragam TNI, oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol kepada Field Manager Pertamina EP Rantau Hari Widodo, yang berlangsung  Makodim 0117/Atam Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Jum'at (11/10/2019).

Pengukuhan tersebut diawali dengan persiapan pasukan oleh kapten Inf Said Muhammad, Danramil 08/Rantau selaku komandan upacara.

Di hadiri Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Field Manager PT. Pertamina EP Field Rantau Hari Widodo, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A.Yani, Staf Security PT. Pertamina EP Field Rantau Mayor Inf Budi Octavian, Para Perwira Staf Dim 0117/Atam, Para Danramil jajaran Dim 0117/Atam, Asment Financial Abd Karim, Asment Produksi Tomi Wahyu Alimsyah, Personil, PNS Dim 0117/Atam.

Dandim 0117/Atam Kolonel Inf Deki Rayusah Putra S.Sos. M.I.Pol dalam sambutannya  menyampaikan, "Ucapan terimakasih syukur alhamdulillah atas terselenggaranya Acara Pengukuhan Keluarga besar Kodim 0117/Atam dapat berjalan dengan aman dan sukses. Keluarga besar Kodim sangat kehilangan Hari Widodo Field Manager PT. Pertamina EP Rantau dan kami juga bangga atas perpindahannya ketempat yang baru di Jati Barang Cirebon dengan status wilayah kerja lebih besar,"ungkapnya

Lanjutnya,"Pengukuhan Keluarga besar Kodim 0117/Atam adalah merupakan wujud terimakasih dan dukungan serta Support kepada
PT. Pertamina EP Rantau, atas nama Kodim 0117/Atam merasa bangga, senang dan merasa kehilangan dengan perpindahan tugas Field Manager PT. Pertamina EP Rantau Bapak Hari Widodo ke tempat yang baru PT. Pertamina EP Field Jati Barang Cirebon yang lebih tinggi dan lebih besar kegiatan Operasionalnya dilapangan.

Tambah Dandim 0117/Atam"Ucapan terimakasih banyak atas kontribusi CSR BUMN PT. Pertamina EP Field Rantau kepada Kodim 0117/Atam selama ini kami berharap kedepan hubungan baik yang sudah terjalin dengan harmonis tetap terjaga dengan solid dan kompak kedepan Kodim 0117/Atam tetap akan membantu bekerjasama dengan Obyek Vital Nasional PT. Pertamina EP Field Rantau.

Akhirnya,"Keluarga besar Kodim 0117/Atam tetap mendoakan semoga ditempat yang baru selalu sehat-sehat dan lebih sukses dan tidak lupa ke Kodim 0117/Atam.

Di hal yang sama  Field Manager PT. Pertamina EP Rantau Hari Widodo sebagai keluarga besar Dim 0117/Atam, Mengucapkan,  "Terimakasih syukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena hari ini saya merasa hebat dan bangga karena saya menjadi Keluarga besar Kodim 0117/Atam, yang diberikan kehormatan oleh Satuan Kodim 0117/Atam hari ini saya merasa berada disekeliling orang hebat yang selalu menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Ungkapnya,"Pada prinsipnya PT. Pertamina EP Field Rantau sebagai Perusahaan yang bergerak dibidang Migas selalu berkomitmen untuk bekerjasama dengan seluruh jajaran TNI mulai dari pusat sampai daerah untuk menjaga dan mengamankan Obyek Vital Nasional.

Tambahnya,"Kegiatan Pengukuhan Keluarga besar Kodim 0117/Atam kepada kami, selalu kami kenang sepanjang masa karena merupakan sesuatu yang sangat bersejarah buat kami semua, semoga hubungan baik dan silaturahmi selama ini tetap terjalin dengan baik, solid dan kompak."Tutupnya

Pemberian warga kehormatan Kodim 0117/Atam kepada warga masyarakat Aceh Tamiang adalah merupakan suatu Penghormatan dan Penghargaan atas dedikasi serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat (TNI kuat bersama Rakyat) khususnya diwilayah Aceh Tamiang,'. (3ndrik).
close