-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Derby Aceh Timur Akan Berlaga Besok di Stadion Langsa, PS Peureulak Raya Optimis Menang

01 Oktober 2019 | Oktober 01, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-01T15:12:12Z

HN, Langsa - Liga 3 PSSI Aceh babak enam besar besok akan berlaga tim yang sama-sama berasal dari satu kabupaten yakni Aceh Timur, Rabu (02/10/2019) pukul 14:15 Wib. Pertarungan seru itu bakal berlangsung di Stadion Kota Langsa.

Dalam jadwal Liga 3 PSSI Aceh, para pecinta sepakbola akan menyajikan pertandingan sengit besok Derby Aceh Timur antara PS Peureulak Raya versus Persidi Idi. Kedua tim tersebut berhasil masuk di babak enam besar, yang kedua tim tersebut berasal dari Aceh Timur.

Sebelumnya PS Peureulak Raya berhadapan dengan PSGL Gayo Lues berhasil mencuri 3 poin di menangkan Peureulak Raya 3-2, pada laga ketiga babak enam besar ini, dengan jumlah poin sementara yang telah di dapatkan PS Peureulak Raya 7 poin, posisi ini masih berkedudukan sama dengan tim tuan rumah PSBL Langsa.

Sedangkan Persidi Idi telah mengkantongi 4 poin yang baru bermain dua kali pertandingan. Laga pertama Persidi Idi di babak enam besar liga 3 PSSI Aceh, Persidi Idi berhadapan PSGL Gayo Lues 4-1 dimenangkan Persidi Idi, di laga keduanya dengan Pesangan Raya hasil akhir imbang 1-1.

Fattah Fikri  manager PS Peureulak Raya kepada Habanusantara.net Selasa (01/10/2019) malam, mengatakan para pemain timnya sudah siap dalam laga Derby ini, yang berhadapan dengan Persidi Idi, bahkan dikatakannya para pemain PS Peureulak Raya tidak akan mengecewakan para pendukungnya.

"Alhamdulillah mereka (Pemain PS Peureulak Raya_red)  sudah siap menghadapi Persidi Idi dalam laga Derby ini," ungkapnya.

Sambungnya, tim kebanggaan masyarakat Peureulak optimis akan menang  dan para pemain akan memberikan yang terbaik untuk pedukungnya.

"Insha Allah kita akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam laga besok dan kita juga sangat optimis bahwa dalam laga besok tim kebanggaan masyarakat Peureulak akan memperoleh poin penuh," katanya.

Fikri berharap para pemain laskar bandar khalifah besok dapat bermain dengan cantik dan sportif, dan ucapan terima kasih kepada  para pendukung yang telah memberikan semangat  kepada pemain PS Peureulak Raya.

"Kita berharap kepada adek-adek pemain Ps Peureulak Raya untuk terus berusaha untuk meraih kemenangan dengan cara sportif dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Peureulak dan sekitarnya yang telah memberi dukungan baik secara moril dan materil kepada laskar bandar khalifah," ungkapnya (Agussalem)

close