-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bustami Adoe Siap Maju Jadi Wali Kota Langsa di Pilkada Mendatang

26 Oktober 2019 | Oktober 26, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-26T15:28:44Z
Habanusantara.net, Langsa – Pemuda memiliki peran aktif dalam catatan  perjalanan sejarah bangsa Indonesia, sumpah pemuda menjadi bukti keterlibatan pemuda dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. sudah saat nya pemuda menjadi subjek dalam dinamika politik, dengan sebab itu, aktivis Kota Langsa Bustami Adoe menyatakan sikapnya, siap maju menjadi wali Kota Langsa.

"Saya Bustami Adoe siap maju sebagai walikota Langsa untuk mengabdikan diri kepada rakyat kota Langsa, kita memiliki konsep dan gagasan yang kita yakini penting untuk diaktualisasikan," kata Adoe kepada Habanusantara.net,  Sabtu (26/10/2019). 

Dikatakan Adoe, yang juga sebagai staf ahli Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia itu, dia siap jika di ajak adu argumentasi adu gagasan atau bertukar pikiran untuk mewujudkan Kota Langsa yang maju dan sejahtera.

"Kita juga mengajak tokoh-tokoh hebat muda kota Langsa yang sudah berani tampil dalam pileg 2019 untuk kembali bertarung di Pilkada yang akan mendatang, lihat lah  politisi muda di Indonesia, mereka lebih cepat memberi warna karna mereka memiliki energi dan semagat besar dalam mewujudkan cita cita mulia sebagai pengabdi rakyat," ungkap Adoe yang juga mantan ketua umum PII Kota Langsa.


Tambahnya, "Dalam waktu 2 tahun ini saya akan membangun jaringan serta mencari solusi yang tepat untuk mengatasi masalah yang ada di kota Langsa," ujarnya.

Menurutnya, pilkada 2022  adalah panggung ideal untuk pemuda menunjukkan potensinya dalam memimpin bangsa menghadapi era revolusi industri 4.0. anak muda lebih dalam memahami era digitalisasi. 

"Dukungan pengetahuan dan pengalaman praktis membuat anak muda lebih percaya diri tampil dalam kompetensi politik, dengan lahirnya legislatif yang diiisi oleh kaum kaum muda membuat masyarakat semakin yakin bahwasanya anak muda di terima oleh dunia politik, anak muda jangan hanya sebatas merebut kekuasaan KNPI tapi anak muda harus merebut kekuasaan eksekutif," pungkas Adoe.(*)
close