-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pokja DOB Panton Labu Gelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Master Plan dan Peta Pembangunan Pusat Pemerintahan.

12 September 2019 | September 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-12T15:50:35Z

Habanusantara.net, Panton Labu - Tim Pokja DOB menggelar Rapat Konsolidasi Penyusunan Master Plan dan Peta, sebagai syarat utama proposal Pemekaran. Kegiatan itu berlangsung di Kecamatan Seunuddon, Rabu (11/9/2019).

Suasana rapat terlihat antusias, Geuchik dan peserta yang berhadir memberikan masukan kepada Koordinator Tim Master Plan Bapak Mustafa Umar, ST.

Dalam sambutannya, Ketua DOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin menyampaikan bahwa pentingnya masukan dalam rapat ini. Ketua DOB juga menjelaskan tahapan kerja kedepan untuk segera mempersiapkan Peta dan dokumen Master Plan.

Ketua SC DOB H. T. Thamrin Mahmud atau Ampon Wen menyatakan bahwa Gagasan Pemekaran ini perlu kita kawal bersama-sama, agar apa yang kita cita2kan terwujud. 

Koordinator Tim Master Plan Mustafa Umar memaparkan "agar Pusat Pemerintahan Kota Panton Labu tidak salah letak, seperti Kabupaten/Kota hasil pemekaran di daerah lain yang salah rancangan diawal. Sehingga Pusat Pemerintahannya tidak bertumbuh dan sepi dari aktivitas layangan publik, bahkan ASN nya sendiri tidak mau berdomisili di area dekat pusat Pemerintahan tersebut, tutupnya."

Kusairi, ST. MSM Kabid Perencanaan Tata Wilayah di PUPR Aceh Utara menyatakan bahwa "Peta wilayah DOB akan kita koordinasikan dengan Badan Informasi Geospasial (BIG)"

Professor Mahiddin, ST. MT dalam ulasannya agar kisi-kisi masukan dari Geuchik-Geuchik akan kita follow up dalam FGD di Banda Aceh.
close