-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat di Tualang Pateng Antusias Ikuti dan Sukseskan Kegiatan Hiburan Rakyat

30 September 2019 | September 30, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-30T15:52:42Z

HN, Aceh Timur – Ribuan warga memadati lapangan Gampong Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, Minggu (29/09/2019) kemarin.  Mereka hadir untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan Hiburan Rakyat yang diadakan oleh pemerintah Gampong setempat.

Keuchik (Kades) Gampong Tualang Pateng Zainal Abidin mengatakan, acara kegiatan hiburan rakyat berjalan meriah dan sukses, bahkan ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama masyarakat.

"Alhamdulilah, acara sukses semoga masyarakat dapat di nikmati dan merasa bahagia menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat dengan kegiatan tersebut," ujarnya.

Tampak masyarakat dari berbagai kalangan dan usia, mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia ikut berpartisipasi dan menyaksikan berbagai hiburan rakyat.

Adapun kegiatan hiburan rakyat yang digelar ada beberapa lomba, diantaranya, lari goni, makan kerupuk, bawa kelerengen dengan sendok, pancing botol, cabut bendera, letuskan balon, tarik tambang dan puncaknya adalah Bola Dandut, dengan mengunakan kain sarung.

Di akhir kegiatan hiburan rakyat tersebut panitia pelaksana dengan memberikan hadiah yang menarik bagi masyarakat yang telah memperoleh juara 1 sampai juara harapan 2. (Agussalem)

close