-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian Kegiatan Satlantas Aceh Tamiang Dalam Menyambut Hut Polantas Ke-64

21 September 2019 | September 21, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-21T03:55:55Z

Aceh Tamiang -- Satlantas Polres Aceh Tamiang melakukan serangkaian kegiatan sosial dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas  Ke-64.

Salah satu kegiatan yang di lakukan  meliputi kegiatan donor darah yang  diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Aceh Tamiang dengan memenuhi syarat fisik dan mental yang bertempat di RSUD Aceh Tamiang, Jumat (20/9/2019).

Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, SIK, menuturkan tujuan diadakannya kegiatan donor darah selain bernilai ibadah kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh untuk si pendonor, tubuh jadi lebih fit serta tekanan darah jadi lebih stabil, di tambah lagi di luar sana banyak yang membutuhkan jadi jangan takut untuk mendonorkan darah, setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja Satlantas Polres Aceh Tamiang juga melakukan kegiatan sosial lainnya,  yakni membagikan bantuan  sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Al- Hakim di Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

“Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu anak-anak, yang saat ini dirawat di Panti Asuhan tersebut,” Ungkap Andrew.

close