-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Guru STM: Saya Bangga Liat Anak STM Ikut Perjuangkan Negeri Ini

26 September 2019 | September 26, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-26T09:16:23Z
Selain Para Mahasiswa, Pelajar STM Langsa Juga Ikut Aksi di DPRK Langsa (Foto: Agussalem / Habanusantara)

Habanusantara.net, Langsa — Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi mahasiswa Kota Langsa gelar aksi di dua titik  di Polres Langsa dan DPRK Langsa menentang sejumlah RUU KUHP yang konversial, Kamis (26/09/2019).

Pantauan Habanusantara, selain para mahasiswa juga ikut dalam aksi tersebut para pelajar Sekolah Teknik Menengah (STM) Langsa  yang juga telihat masih menggunakan seragamnya.

Salah seorang mantan guru STM  Langsa Syarifah Anum, mengaku yang mengikuti aksi tersebut ialah muridnya disaat dia masih  mengajar di STM Langsa saat dua tahun yang lalu.

"Ya, saya masih kenal itu murid saya, saat saya ngajar di STM pada saat 2 tahun yang lalu," ungkapnya.

Menurutnya, anak-anak ini, bearti telah mengerti negara saat ini sedang kacau, mereka juga ingin berjuang membantu kakak mahasiswanya dalam mencari keadilan untuk rakyat.

"Ya, saya bangga liat anak STM Ikut perjuangkan negeri ini, berarti mereka ngerti kalau negara ini bukan cuma milik mereka (anggota DPR_red) yang merevisi UUD menjadi lebih ambruk," pinta Syarifah mantan guru STM Langsa.

Aksi tersebut melakukan long march dari lapangan Merdeka Langsa sekira pukul 09.00 Wib menuju Polres Langsa kemudian dilanjutkan ke DPRK Langsa. (Agussalem)

close