-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ery Apriyono Menilai Wartawan Masih Kooperatif Dalam Pemberitaan

29 September 2019 | September 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-29T06:21:57Z



Habanusantara.com- Banda Aceh- Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol, Ery Apriyono, mengatakan kegiatan kemitraan antara Bidhumas Polda Aceh dengan Para Wartawan yang dilaksanakan setiap bulan sempat tertunda pelaksanaannya, lantaran beberapa hal sehingga  malam ini, baru dapat kembali dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan, dalam kata sambutannya, disela-sela kegiatan Bidhumas tersebut, di coffee Le MORE, Jum'at (27/09/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris PWI Aceh, Aldin, NL, dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Iranda Novandi, serta sejumlah wartawan baik cetak, elektronik, dan Online.

Ery sempat mengatakan, selama ini telah banyak terbantu oleh rekan rekan wartawan dalam memberitakan informasi yang terjadi diwilayah Aceh.

 "Alhamdulillah, pada umumnya rekan-rekan wartawan sangat kooperatif (kerjasama) dalam pemberitaannya," sebut Ery.

Ery juga memohon maaf kalau tidak dapat sepenuhnya mengirimkan undangan dan memberikan informasi terhadap rekan rekan wartawan.

"Sebahagian telah kita informasikan lewat grup, sebab secara perorangan agak susah terjangkau. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf," ujarnya, sembari mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berjalan.

Selanjutnya, ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, melalui Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Iranda Novandi, mengapresiasikan kegiatan ini. 

Iranda berharap, kegiatan kemitraan ini
bukan sekedar hanya keakraban lewat serimoni ngopi bareng saja tetapi  penciptaannya lebih mengarah kedalam keharmonisasian mencari dan menggali informasi sehingga wartawan  tidak sungkan dalam menanyakannya. Intinya, saling memberi, saling menerima, dan saling koreksi.

"Saya pikir itu yang sangat diperlukan agar fungsi sosial kontrol pers tetap terus berjalan," pungkas Iranda.

Kegiatan itu diakhiri dengan photo bersama dengan sejumlah Wartawan dan Bidhumas Polda Aceh. (hendra)

close