-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Buktikan Luas Bagasi FreeGo, Alfa Scorpii Kuala Simpang Mengadakan Games

29 September 2019 | September 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-29T11:18:23Z

Aceh Tamiang -- Buktikan bagasi luas dari yamaha FreeGo dan bisa muat aneka barang PT Alfa Scorpii cabang Karang Baru (Kuala Simpang) mengadakan “Lomba Belanja Gratis Bersama FreeGo”, sabtu (28/9/2019).


Seperti di ketahui Yamaha Indonesia Motor  Manufacturing telah meliris Produk Terbaru Freego dengan Menggusung tagline "The Amazing Matic" Yamaha FreeGo hadir untuk menjawab keinginan pasar yang butuh Motor Matic Praktis, Fitur lengkap, namun harga bersahabat. Salah satu keunggulan dari Yamaha Freego ini memiliki Bagasi yang Luas (25 Liter) dapat menampung Banyak Barang Belanjaan.



Untuk itu PT Alfa Scorpii cabang Kuala Simpang melakukan pembuktian dengan mengadakan lomba belanja Gratis with FreeGo yang dimulai pukul 14.00 wib. Sejumlah wargapun ramai-ramai antusias melihat pengujian  keunggulan bagasi motor Yamaha FreeGo tersebut.

Acara tersebut di pimpin langsung
oleh Arifin Luman selaku Branch Manager.  Para peserta kali ini terdiri dari 5 orang dan dibekali uang untuk berbelanja sebanyak banyaknya dengan waktu yang sudah ditentukan panitia.

Selanjutnya keluar sebagai pemenang pada acara kali ini yaitu, Wiki Widayeni warga Kampung Kebun Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru.  pemenang Kedua Melani warga Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru dan pemenang Ketiga  Rina Mulia warga Kampung Besar Kecataman Banda Mulia.


Dari Event Lomba Belanja Gratis yang diadakan PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang menjadi bukti Yamaha FreeGo bisa menjadi referensi kaum Ibu ibu dalam memilih Sepeda Motor Matic yang ingin dibeli. Selain Bagasi Luas Yamaha FreeGo dilengkapi Tempat Pengisian Bensin didepan jadi tidak payah harus turun lagi saat pengisian bahan bakar, dan di tambah lagi tempat pengisian baterai HP.' Terang Arifin Branch Manager.

Salah satu peserta Wiki Wida Yeni mengaku takjub dengan kemampuan FreeGo yang dapat menampung banyak barang di dalam bagasi. Ia pun berhasil menjadi juara di perlombaan ini dengan bisa jadi yang tercepat dan terbanyak item yang dimasukkan ke bagasi.

"Bagasinya cukup luas ya, jadi banyak barang yang muat di dalam itu. Tadi bisa muat 17 barang tapi yang besar-besar berupa tepung roti, gula, minyak makan, semua bisa masuk, " ucapnya.

Tidak sampai di situ, Wiki juga mengatakan dirinya mulai tertarik dengan Yamaha FreeGo. Bukan hanya karena bagasinya yang luas.

"Pokoknya Yamaha semakin di depan. Selain bagasi luas, terus irit bensinnya. Bodinya oke. Pijakan nya luas. Tarikannya enteng, " ujarnya. (3ndrik)


close