-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Banda Aceh Dekat Dengan Warga Karena Sering Hadir di Seremonial

06 Agustus 2019 | Agustus 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-06T03:05:17Z

Habanusantara.com,Banda Aceh-  Sejumlah acara seremonial tiap harinya yang digelar di Kota Banda Aceh menyajikan suasana berbeda bagi Pemerintahan dengan warga Banda Aceh Sendiri. Para warga dengan mudahnya bertemu dengan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

"Majunya kota kita selama ini tak lain dan tak bukan adalah juga berkat banyaknya masukan dari para warga. Berbagi prestasi kita raih selama ini juga karena hubungan baik yang kita jalin," kata Aminullah, di Balaikota, Senin (5/8/2019).

Seperti salah seorang jamaah Majelis Pengajian dan zikir Gemilang (MPG), Khaidir, mengungkapkan dirinya salut dengan kedekatan Pak Amin-sapaan akrab Wali Kota Aminullah-dengan warga setiap waktunya.

"Pak Amin itu sosok yang sangat aktif, punya retorika yang baik dalam menyapa kami para warga. Beliau menunjukkan sikap pemimpin yang tidak sombong," kata Khaidir dalam sebuah wawancara usai ikuti zikir rutin tersebut, Jumat (26/7/2019) lalu, di Pendopo Wali Kota.

Dikatakan oleh Aminullah, sudah banyak problem yang warga keluhkan kepadanya, contohnya problem kota, organisasi, dan hingga pada sektor lainnya.

Menanggapi semua aspirasi para warga, Aminullah pun menegaskan akan membantu memberikan jalan keluar bagi permasalahan yang mereka keluhkan.

"Intinya yang lebih penting dari itu semua adalah bagaimana kita sama-sama mewujudkannya demi kemajuan kota ini," kata Aminullah.

Dalam melaksanakan pembangunan kota, sebut Aminullah, Pemko akan melakukan berbagai upaya terbaiknya. "Soal pelayanan ini tidak ada pengecualian, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga kota."

Terakhir, Aminullah kembali menegaskan tekadnya, dimana komitmennya maju sebagai Wali Kota yang tak lain untuk memberi sumbangsih semaksimal mungkin. "Dari awalnya saya sudah berkomitmen untuk melakukan yang terbaik semampu saya, demi kesejahteraan warga dan kemajuan Kota Banda Aceh," pungkas Wali Kota Aminullah.(r
close