-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Kemukiman Tumbangkan Forkopimcam Lomba Bola Kain Sarung, Meriahkan HUT-RI Ke-74

16 Agustus 2019 | Agustus 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-07T12:30:35Z
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, SH yang juga Ketua Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Peureulak Timur di Dampingi Sekcam Peureulak Timur Taufiq Hidayat, ST Memberikan Uang Pembinaan Kepada Mukim Alue Nireh Pemenang Bola Kaki Menggunakan Kain Sarung.


HN, Aceh Timur — Penggelaran kegiatan olah raga cabang sepak bola pakai sarung berlangsung meriah di Peureulak Timur, kabupaten Aceh Timur,  dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74.

Kemukiman Teuku Chik Lamkapang berhasil unggul menjadi pemenang juara 3 setelah menumbangkan Forkopimcam Peureulak Timur 5:3 di lapangan Alue Tho, Peureulak Timur pada Jum'at (16/08/2019) sore.

Warga secara antusias berbondong-bondong menyaksikan kegiatan lucu yang mengembirakan tersebut.

Ipda Deny Albar SH Kapolsek Peureulak Timur menjadi pemain andalan dalam club Forkopimcam Peureulak Timur, dengan kebolehannya ia menggiring bola ke gawang lawan.

Lain halnya dengan Club Teuku Chik Lamkapang dengan handalnya pemain muda menggiring bola ke dalam gawang, mengalahkan pemain Club Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Ragam sorakan terdengar dari pinggiran lapangan yang memberikan semangat terhadap club yang di dukungnya.

"Semangat pak Sekcam, bagi bola ke komandan Deny," ujar para penonton yang juga warga Peureulak Timur.

Meskipun menggunakan sarung dan basah-basahan karena hujan, tidak membuat pemain kesusahan dalam menggiring bola, permainan tersebut berlangsung 15 menit, yang di pimpin oleh Wasit Rahmad Maulana alias Memed.

Adapun yang menjadi juara I di menangkan oleh Kemukiman Alue Nireh, sementara juara II di menangkan oleh Kemungkiman Alue lhok. (Agussalem)




close