-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rocky Gerung Akan Hadir di IAIN Langsa Aceh, Oktober Mendatang

25 Agustus 2019 | Agustus 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-25T16:45:51Z
Foto: CNN Indonesia
HN, Langsa – Pengamat politik Rocky Gerung dan Fachrul Razi senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Aceh, dijadwalkan akan hadir di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Aceh  dalam rangka mengisi seminar nasional yang di gelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa kampus setempat.

Informasi yang diterima habanusantara, Minggu (25/08/2019) malam, kedatangan Rocky Gerung dibenarkan oleh Muhammad Faisal Presiden Mahasiswa IAIN Langsa.

"Ya benar, Rocky Gerung akan hadir ke IAIN Langsa, pada oktober mendatang," kata Faisal.

Sampai saat ini, persiapan terus dilakukan untuk menyambut Rocky Gerung dan Fachrul Razi senator DPD RI asal Aceh, yang di rencakan pada Senin, 14 oktober 2019 mendatang, yang bertempat di laboraturium terpadu IAIN Langsa.

"Untuk kesiapan sudah 60 persen," kata Faisal.

Untuk di ketahui, Rocky Gerung dan Fachrul Razi hadir di IAIN Langsa sebagai pemateri pada kegiatan seminar nasional yang bertema "Eksistensi dan Kontribusi Mahasiswa Dalam Membagun Negeri,"

Kegiatan tersebut dibuka untuk umum, dan kouta pesertanya terbatas, pedaftaran di jadwalkan mulai 1 September mendatang. (Agussalem)





close