-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Gampong Sidorejo Antusias Ikuti Lomba

26 Agustus 2019 | Agustus 26, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-26T02:47:49Z



Habanusantara.net Langsa - Masyarakat Gampong Sidorejo memadati lapangan bola kaki dimana mereka mengikuti bermacam perlombaan yang di laksanakan dalam Hut RI Ke – 74. Digampong Sidorejo.

Salahuddin Geuchik Gampong Sidorejo  Minggu (25/8/19) mengatakan, kegiatan hari ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan sudah kita jadwalkan sebelumnya bersama perangkat gampong dan masyarakat diamana hari ini yang kita laksanakan acara tersebut.

“Di awali pagi dengan jalan santai mulai start didepan kantor geuchik sampai finishnya di lapangan bola kaki gampong. Gerak jalan santai ini diikuti oleh seluruh masyarakat tua, muda juga seluruh perangkat gampong, Babinsa dan Polmas seluruhnya ikut serta,” kata  Salahuddin kepada media ini.

Tambahnya, hadiah yang di sediakan oleh pihak panitia untuk jalan santai lumayan menarik mulai dari hadiah yang terkecil sampai hadiah utama sebuah sepada, selain jalan santai juga di laksanakan berbagai perlombaan lainya, seperti lari goni, joget bola, pukul bantal di atas batang pinang, dan yang lebih seru lagi pernainan tangkap bebek dengan mata tertutup, dan semua permainan di sediakan hadiah yang menarik oleh panitia.

Acara Hut RI Ke – 74 dilanjutkan sampai malam hari dengan menampilkan atraksi kesenian Aceh Top Daboh (Debus) yang berasal dari Peureulak Aceh Timur.
“Seluruh rangkaian acara yang di laksanakan hari ini dalam Hut RI Ke – 74 gampong Sidorejo berjalan dengan sukses dan mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. semoga kedepanya acara Hut RI lebih meriah lagi,” Tutup nya Salahuddin geuchik gampong Sidorejo.

close