-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT RI ke-74, Gampong Blang Panyang Adakan Berbagai Perlombaan.

03 Agustus 2019 | Agustus 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-03T16:34:06Z

Habanusantara.com - Lhokseumawe - MemperingatiH HariKemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada tanggal 17 Agustus selalu idientiknya dengan berbagai perlombaan kreatif dan menyenangkan, Semua warga
Persatuan Pemuda Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.Sabtu(3/Agustus/2019)

Usman A Rani menyampaikan, Ketua Pantia Pelaksana, HUT RI ke-74 di Desa Blang Panyang dilaksanakan mulai 03 Agustus Hingga 18 Agustus 2018 mendatang sehingga warga dihimbau untuk menyiapkan diri mengikuti berbagai kegiatan perlombaan. 

"Di tahun 2019 ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Gampong Blang Panyang melaksanakan beragam perlombaan, hari ini kita sudah mulai dengan melaksanakan Turnamen Bola Kaki bagi seluruh Pemuda Blang Panyang," ujar Usman. 

acara puncak pembagian hadiah diadakan pada 18 Agustus setelah semua kegiatan perlombaan yang digelar seperti panjat pinang,bola sarung, Turnamen Bola Kaki, Tarik Tambang, Bakiak, dan perlombaan lainnya. 

Sedangkan Ichsan Nanda selaku Sekretaris Pemuda Blang Panyang mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan juga menumbuhkan kekompakan, dan gairah semangat seluruh warga yang sangat antusias ada di Gampong Blang Panyang. 

"Harapnya, kegiatan perlombaan yang diselenggarakan, warga lebih bersatu padu dalam melakukan hal positif, serta kompak juga dalam memberantas hal yang negatif seperti memerangi narkoba dan hal buruk lainnya." Imbuh Ichsan Nanda, saat dikonfirmasi, Sabtu Malam (03/08/19). 

Untuk menonton dan mengikuti kegiatan perlombaan yang digelar, silahkan menghadiri lapangan Bola Kaki Gampong Blang Panyang dan mendaftar. Tutup Usman A Rani
close