-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT RI Ke 74 Di kecamatan Idi Tunong Berjalan Lancar

17 Agustus 2019 | Agustus 17, 2019 WIB | Last Updated 2020-02-28T02:43:43Z

Habanusantara.com-Aceh Timur, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, di Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur yang berlangsung di halaman kantor camat setempat, Sabtu (17/8/2019) berjalan dengan lancar.

Upacara yang di ikuti oleh para pelajar tingkat SD ,SMP, SMA dan Pengawai Negeri Sipil(PNS) serta para Keuchik, Mukim Danramil dan Kapolsek Kecamatan idi Tunong dimulai pukul. 09:30 wib yang dipimpin langsung oleh Camat Idi Tunong Baihaki, S.Ag

“Alhamdulillah Pelaksanaan Upacara pada Hari ini berjalan aman dan lancar, hingga tepat pukul :10:00 wib kita dengan seksama bisa mendengarkan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945.” katanya yang di kutip dari haluanpos.com

Hal senada juga disampaikan ketua panitia HUT ke-74 RI Idi Tunong Kapten Inf Zainunddin mengatakan dirinya sangat senang dan bahagia yang mana pada hari ini acara yang di persiapkan jauh jauh hari bisa berjalan lancar.



“Syukur, sejujurnya saya sangat bahagia bahwa acara yang di tunggu – tunggu bisa berjalan lancar dan terkendali, saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada para adik-adik paskibra dengan sigap telah menyukseskan acara ini serta kepada seluruh hadirin dan para tamu undangan ucaparan HUT Ke-74 RI. ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Zainuddin mengatakan, usai upacara, penitia 17san juga mengadakan acara hiburan untuk anak-anak dengan beragam perlombaan seperti tarik tambang, lomba bawa kelereng serta lari goni.

"Untuk masyarakat umum, panitia juga membuat acara hiburan lainnya seperti  panjat pinang, turnamen bola kaki dan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 74 di kecamatan idi tunong," pungkasnya()
close