-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Rute Takbir Keliling Nanti Malam Di Aceh Tamiang

10 Agustus 2019 | Agustus 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-10T03:45:43Z

Aceh Tamiang -- Terdapat beberapa amalan sunnah yang bisa dilakukan pada hari raya umat Islam satu di antaranya adalah menghidupkan malam hari raya, dengan cara bertakbir bersama.

Dalam hal ini Bupati Aceh Tamiang Mursil SH, MKn dan Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin  mengajak masyarakat untuk menyemarakan Takbir keliling yang di laksanakan malam nanti, Sabtu (10/8/2019).

Berdasarakan surat edaran yang
disampaikan oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn. melalui surat nomor 450/4532,  yang ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas, Camat, dan Perusahaan BUMN/BUMD yang ada dalam wilayah kabupaten setempat untuk menggikuti acara takbir keliling.


“Bapak Bupati telah menghimbau seluruh Kepala Dinas, Para Camat, dan Perusahaan BUMN/BUMD, supaya mengikutsertakan elemen masyarakat untuk menyemarakkan pawai takbiran keliling dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat," papar Samsul Rizal.

Adapun  rute perjalanan pawai takbiran keliling
start akan dimulai dari halaman kantor bupati menuju Upah, lalu Rantau, dan kemudian kembali lagi ke halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang.

"Bapak Bupati juga menyampaikan himbauan kepada para peserta takbiran agar tetap mematuhi aturan lalulintas, sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan yang lain, dan kenderaan dihias seindah mungkin," demikian kata Kadis Syariat Islam, Samsul Rizal S.Ag. (3ndrik)

close