-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hut RI Ke 74, Ratusan Peserta Ramaikan Lomba Lari Maraton Aceh Tamiang

04 Agustus 2019 | Agustus 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-05T07:25:23Z

Aceh Tamiang - Ratusan pelari mengikuti lomba lari 5k dan 10k yang terdiri atas unsur pelajar dan masyarakat umum, terkait rangkaian momentum peringatan menyambut Hut Kemerdakaan RI  yang ke 74, bertempat di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu (4/8/2019).

Lomba lari 5k dan 10k ini dilepas oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, 
 H. T. Insyafuddin, ST dan turut di dampingi Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Anggota DPRK Partai Demokrat komisi D H. Saiful Sofian, Kadis Parpora Aceh Tamiang Muslizar, S.Pd, MM, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Waka Polsek Karang Baru a.n. Ipda. Ismail. M, Pasi Ops Yonif 111/R Lettu Inf Yudha Setia Putranto.

Ketua Panitia Lomba Maraton, 
Juli Darmabakti, S,Pd yang juga  Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga mengatakan, lomba lari maraton tersebut dibagi dalam dua katagori, yakni untuk katagori Putri umum/pelajar dengan jarak tempuh sejauh 5 Kilo Meter, sedangkan untuk katagori Putra umum/pelajar dengan jarak tempuh 10 Kilometer.

Dalam sambutanya juga
Wakil Bupati Menyampaikan, Atas nama Pemkab Aceh Tamiang saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada Lomba lari  Marathon 10K dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Lanjutnya Wakil Bupati semoga ini menjadi agenda tahunan dengan hadiah yang lebih besar sehingga para peraih  juara nya lebih semangat.

Bagi peserta lomba harus mengutamakan sportifitas yang tinggi, jangan mencoba mencuri jalur lintasan untuk menjadi sebagai pemenang, diharapkan tahun depan bagi peserta perempuan/ laki-laki diwajibkan memakai traning atau  celana panjang sehingga aurat islaminya tetap terjaga walau sedang berolah raga. Harapnya

Adapun keluar sebagai Juara

kategori pelajar putri 
1. Sandra Lita
2. Dinda Arifin
3. Uci Tamala


Kategori pelajar putra
1. Hafiz Amanda
2. Aldi Ansyah
3. Bagaz Satiawan


Katagori umum putri
1. Siska Soraya
2. Selli Nazar Nanda
3. Warzukni


Katagori umum putra
1. Syibral
2. Angga Pranata
3. Safrizal

ParaJuara I putra/putri akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.3.500.000 ditambah medali penghargaan, juara II putra/putri sebesar Rp. 3.000.000 ditambah penghargaan dan untuk juara ke III sebesar Rp.2.500.000 ditambah medali, sedangkan untuk juara ke IV hingga ke X  diberikan hadiah berupa medali penghargaan. (3ndrik)

close